Pages

Kamis, 27 Agustus 2009

Segelas Coffee Latte di Petro Cafe Menara Satrio

Sehari sebelum puasa pada tanggal 20 agustus kira-kira jam 14.00 wib saya mampir ke Petro cafe Menara Satrio.
Memang ini Bukan kunjungan pertama buat saya tapi sudah untuk kesekian kalinya, tapi keingatan berbagi sedikit cerita tentang Coffee Shop yang di dirikan dengan hasil pemikiran sendiri tanpa membeli franchise Coffee shop yang udah ternama,(Jualah Product mu sendiri).
Posisi Coffee Shop Ini Persis di bawah Cafe Oh la la Menara satrio jln. Prof. Dr. Satrio 54, Jakarta Selatan. Coffee Shop ini Lumayan luas kira bisa menampung 30-40 pengunjung dengan design yang minimalis, suasana kopi nya terasa banget pas kita memasuki pintu utamanya karna langsung di suguhi papan menu aneka macam minuman kopi panas maupun dingin.
Singkat cerita pas saya lagi di Petro Cafe tempatnya lumayan penuh cuma dua meja yang kosong, mesin kopi yang digunakan di Petro Cafe Menggunakan Rancillio Epoca dengan 2 group head atau porta filter, saya langsung memesan satu gelas coffee latte karna itu minuman favorit saya jika mampir dimanapun, saya tidak terlalu menyukai minum espresso karna memang tidak cocok sama lidah saya walaupun saya mantan Barista, yang saya suka dari coffee latte disini semakin lama semakin enak, sejalan semakin mahirnya Barista yang ada(maklum jual produk sendiri) yang lebih unik dari Coffee Shop ini ada nasi gorengnya cuy, i luv perpaduan Coffee shop dan makanan dari negri sendiri.
Kalo buat harga mungkin ngga terlalu mahal ya, di bandingkan Coffee Shop yang lainya tapi kalo buat rasa Barista di sini siap berkompetisi 'Mau Coba'???

2 komentar:

evi mengatakan...

wah ada juga akirnya trainibg barista saya pengen tu pak,tapi masih bisa kurang ngga?

Cyntia mengatakan...

uhm.. kayaknya enak tuh kak *laper mode ON* boleh di kunjungin anak kecil yang lom punya kTp kan kak ?? hik hik hik kapan ya ada yang mo ajak Tia kesana :)

Sharing Tips